Sabtu, 25 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Basket

NBA

Lakers Tanggapi Soal Kelemahan Menembak Lonzo Ball

| editor : 

Lonzo Ball, Los Angeles Lakers, Magic Johnson

Lonzo Ball dianggap tak bisa menembak dengan sempurna (AFP)

JawaPos.com - Rookie andalan Los Angeles Lakers, Lonzo Ball, memang disorot pada musim ini. Selain karena dianggap memiliki potensi besar, latar belakang dari sang ayah LaVar Ball yang sering membuat komentar menarik.

Sayangnya, ekspektasi besar Lonzo belum terlalu diimbangi dengan performa konsisten. Dia memang baru memecahkan rekor sebagai pemain termuda NBA yang membuat triple-double, tapi Lonzo dianggap memiliki kekurangan.

Persentase tembakannya dianggap sangat buruk. Dia hanya mengumpulkan 31 persen tembakan sukses di area perimeter dan 25 persen dari tembakan tiga angka. Ini menjadi pembicaraan. Hingga akhirnya Presiden Lakers, Magic Johnson angkat bicara.

"Saya pikir tak ada masalah dengan caranya melakukan tembakan karena dia melakukan itu sepanjang hidupnya. Kami hanya ingin mempersilakan dia memperlihatkan permainannya," ujarnya kepada ESPN.

"Biarkan dia menembak seperti biasa dan berharap itu akan masuk. Kami tak akan menjadikan itu masalah. Kami akan membiarkan dia menembak dan memainkan permainan yang diinginkan. Jika setelah musim ini dia masih mengalami masalah pada tembakan, kami akan duduk bersama dan saya akan berkata 'mari kita coba cara yang berbeda dan mencoba mengembangkan tembakan'," pungkas dia.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP