Sabtu, 25 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Basket

NBA

LeBron James Yakin Lonzo Ball Bakal jadi Bintang NBA

| editor : 

Lonzo Ball, LeBron James, Cleveland Cavaliers, Los Angeles Lakers

LeBron James memuji kapasitas point guard Lakers (AFP)

JawaPos.com - Bintang Cleveland Cavaliers dan salah satu pemain terbaik NBA, LeBron James, memberikan komentarnya soal rookie andalan Los Angeles Lakers, Lonzo Ball.

Beberapa hari lalu, Ball memang baru memecahkan rekor LeBron sebagai pembuat triple-double termuda sepanjang sejarah NBA. Saat itu Lakers memang kalah dari Milwaukee Bucks, tapi Lonzo benar-benar memperlihatkan performa menawan.

Lonzo membuat triple-double di usia 20 tahun 15 hari sementara LeBron saat berusia 20 tahun 20 hari. Tak ayal, LeBron pun angkat bicara soal kualitas Lonzo.

"Hal itu membuat saya flashback pada masa lalu. Tak banyak laga yang saya ingat saat berusia 18 sampai 20 tahun, pertama-tama selamat untuk Lonzo," ujarnya kepada ESPN.

"Saya pikir dia benar-benar bisa menjadi point guard berkualitas di NBA. Bahkan bisa menjadi point guard terbaik dengan predikat bintang, jika dia terus bekerja keras. Lakers mendapatkan pemain yang benar-benar hebat," pungkas dia.

Memang masih banyak yang harus dibuktikan Lonzo. Permainannya belum konsisten dan dia masih sangat muda.

Bermain di tim seperti Lakers yang sedang berjuang kembali ke takhtanya, Lonzo harus benar-benar serius mengembangkan diri dan jadi andalan.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP