Jumat, 24 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Women's

Pijat Pasangan Anda di 10 Titik Ini, Dijamin Bikin…

| editor : 

pijat

Ilustrasi pijat sensual (pixabay)

JawaPos.com - Ujung jemari pasangan ternyata memiliki fungsi lain yang bisa membangkitkan gairah pasangannya. Hal itu bisa terbukti dari seni memijat. 

Pasalnya, kulit merupakan organ terluas dan setia inci perseginya mengandung 14-18 ribu saraf penerima. Caranya, dengan merangsang saraf penerima itu membuat dorongan-dorongan neural terpacu menuju saraf tulang belakang dan naik ke otak. 

Hasilnya, tentu saja bisa memicu dorongan refleks untuk kembali turun. Sehingga pasangan benar-benar terangsang. 

"Pijatan dapat membuat otot-otot menjadi rileks. Stres, kegelisahan, dan ketegangan adalah musuh sensualitas. Pijat membuat pasangan mood untuk bercinta," kata Ahli Anti-Aging dr. Deby Vinsky, dalam bukunya The Power of A Man yang diluncurkan baru-baru ini. 

Pijatan yang baik tidak harus lama biasanya 15 menit. Gerakan perlahan, berirama dan sensual merupakan kunci mempertahankan mood yang santai. 

Deby menyebutkan 10 cara dan area titik sensual untuk memijat pasangan yang bisa menjadi rekomendasi.

1. Membelai di Bagian Belakang

Gerakan meluncur panjang dan lancar menggunakan telapak tangan pada posisi rata. Tekanan yang diberikan bisa pelan, ringan atau cepat. Gerakan ini bisa sebagai pemanasan.

2. Menekan di Persendian

Menekan bisa dilakukan dengan ibu jari. Gunakan gerakan menekan di area persendian pasangan di mana otot merasa tegang. Misalnya pada bahu dan punggung. Tekan dengan ibu jari lalu dengan gerakan memutar.

3. Menepuk di Area Daging Tebal

Bagian telapak tangan bisa digunakan untuk memijat dengan lambat. Caranya dengan menepuk-nepuk di bagian tubuh yang berdaging tebal seperti paha dan bokong.

4. Pijatan Sensual di Leher Hingga Bahu

Berikan pijatan sensual dari atas area leher hingga ke bahu. Gunakan jemari dan mainkan di tubuh pasangan.

5. Bahu dan Leher

Jangan lupa gunakan minyak bayi (baby oil) dengan kedua telapak tangan. Dari luar leher lalu ke area dalam leher hingga ke bahu. Ulangi beberapa kali.

6. Punggung

Gunakan pijatan panjang dan lancar sepanjang punggung bawah mulai dari bahu sampai bokong. Mainkan jemari seolah Anda sedang melukis di punggungnya. 

7. Wajah

Wilayah sensual dan sesitif ini butuh pendekatan yang lembut dan perlahan. Gunakan tekanan ibu jari lembut mulai dari batang hidung dan terus bergerak hingga ke alis dan pelipis. Berhenti di tempat itu dan gosok perlahan dengan gerakan memutar. Bergerak ke dahi dan ulangi ke bagian samping dahi. Pelan-pelan naik ke rambut pasangan.

8. Lengan dan Tangan

Bagian ini bisa melakukan berbagai variasi. Bisa dengan menekan atau meremas tangan pasangan. Gunakan jemari dan telapak tangan dengan lembut.

9. Kaki 

Daerah ini bisa sama sensitifnya dengan wajah dan tangan atau daerah lain. Terapi fisik ini disebut dengan refleksiologi menggunakan pijat tangan dan kaki untuk memberikan relaksasi yang dalam dan meredakan stres tubuh.

10. Betis

Tepuk-tepuk lalu pijatlah betis kemudian bagian atas paha hingga bokong lalu ke bagiah bawah lagi. Beberapa orang merasa geli atau nyeri saat dipijat di bagian betis, namun ada juga justru yang bisa terangsang saat disentuh di bagian ini. 

(ika/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP