Sabtu, 25 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Dunia

Gabriel Jesus Dianggap The Next Ronaldo Luiz Nazario

| editor : 

Gabriel Jesus, Ronaldo Luiz Nazario, Tite, Timnas Brasil, Manchester City, Dani Alves

Gabriel Jesus dianggap bisa seperti Ronaldo (AFP)

JawaPos.com - Nama Gabriel Jesus benar-benar mencolok sejak pertengahan musim lalu. Dia berhasil beradaptasi dengan baik di Manchester City dan memperlihatkan ketajaman yang konsisten.

Dia telah mencetak 14 gol dari 20 laga bersama The Citizens. Hebatnya pada usia 20 tahun, Jesus sudah jadi andalan lini depan Timnas Brasil. Dia bahkan telah membuat delapan gol dari 13 laga.

Tak ayal, bek kanan senior Brasil milik Paris Saint-Germain, Dani Alves, angkat bicara soal ini. Dia memastikan bahwa kualitas Jesus sangat luar biasa.

"Saya tak bercanda ketika mengatakan dia adalah Ronaldo Luiz Nazario baru untuk Brasil. Melihat apa yang dia lakukan, apa yang dia capai, pemain ini tak memiliki tekanan. Dia mencintai apa yang dilakukan," ujarnya kepada Express.

Tak hanya Alves, pelatih Brasil, Tite, juga memberikan pujian kepada Jesus. Dia menganggap Man City sangat beruntung bisa mendapatkan seorang striker yang berkualitas.

"Man City sangat beruntung ketika Palmeiras berhasil mematangkan seorang Jesus. Dia datang ke Inggris dengan pengaruh besar. Mentalitas dan tekniknya luar biasa. Dia tak perlu waktu beradaptasi dan sudah berada di level yang sangat baik," tuturnya.

"Tapi, Jesus seperti banyak pemain, bisa bersinar ketika disekelilingnya juga berkualitas. Itu yang kami lakukan di timnas Brasil," pungkas dia.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP