Kamis, 23 Nov 2017
Logo JawaPos.com
Hukum & Kriminal

Beginilah Kondisi Dua Orang yang Ditembak Mati di Polres Dharmasraya

| editor : 

Polres Dharmasraya

Terduga pelaku pembakaran Polres Dharmasraya ditembak mati. (Istimewa)

JawaPos.com - Pembakaran di Polres Dharmasraya yang dilakukan pada Minggu (12/11) dini hari tadi diduga dilakukan oleh dua orang mencurigakan. Keduanya bahkan sempat menyerang petugas dengan busur panah yang telah disiapkan.

Karena memberikan ancaman kepada petugas, akhirnya dua orang itu ditembak mati oleh petugas. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto mengatakan, petugas terpaksa memberikan tindakan tegas karena pelaku tak mengindahkan peringatan.

“Ketika hendak ditangkap, pelaku malah memberikan serangan. Petugas sudah sempat melepaskan tembakan ke udara, tapi pelaku tetap menyerang,” kata dia, Minggu (12/11).

Atas hal itu, kedua pelaku diberikan tembakan terukur hingga akhirnya tewas di lokasi. Rikwanto menambahkan, kini pemeriksaan mendalam terus dilakukan di lokasi.

“Kami terus mendalami ini, apakah terkait teror atau bukan itu belum bisa disimpulkan,” sambung mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini.

Sebelumnya Polres, Dharmasraya hangus terbakar pada Minggu (12/11) dini hari. Api muncul pertama kali pada pukul 02.45 WIB.

Api diduga berasal dari Ruang Siwas dengan Ruang Sitipol Polres Dharmasraya. Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran, namun ada dugaan polres itu dibakar oleh dua orang tak dikenal.

(elf/ce1/JPC)

Alur Cerita Berita

Sponsored Content

loading...
 TOP