Sabtu, 25 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Entertainment

Keren, Zaskia Sungkar Lebih Warna-warni di Jakarta Fashion Week

| editor : 

Koleksi Zaskia Sungkar di Jakarta Fashion Week

Koleksi Zaskia Sungkar di Jakarta Fashion Week (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

JawaPos.com - Desainer fesyen Zaskia Sungkar tampil beda. Biasanya, Zaskia identik dengan sentuhan warna hitam putih dalam setiap koleksinya. Namun, di panggung Jakarta Fashion Week 2018 kali ini, Zaskia sengaja memberikan suguhan yang berbeda bertema Hue Pops.

Mengapa berbeda? Sebab, Zaskia keluar dari pakem koleksi hitam putih menjadi penuh warna. Lewat program Wardah Fashion Journey, Zaskia menampilkan koleksi bertema Hue Pops dipadukan dengan 'Charming' makeup look.

Di panggung Wardah Color Euphoria Show, Zaskia tampil bersama tiga desainer lainnya yaitu Barli Asmara, Dian Pelangi, dan Ria Miranda. Tema charming terinspirasi dari sosok perempuan yang pemberani dan kuat dengan fokus pada warna bibir yang merah menyala.

“Sesuai dengan tema Color Euphoria, kali ini saya keluar dari warna hitam-putih yang selama ini menjadi ciri khas rancangan saya dan mengeksplorasi warna-warna lainnya. Tantangan ini sangat menyenangkan bagi saya dan membuat saya terus berkreasi,” kata Zaskia sebelum tampil, Minggu (22/10).

Zaskia sengaja menyuguhkan warna-warna pastel dalam nuansa modest wear (busana muslim). Di tengah pagelaran busana, tampil memberi kejutan artis cantik Tatjana Saphira yang menjadi salah satu modelnya. Bahkan di akhir, Tatjana juga menggandeng Zaskia untuk memberikan salam kepada tamu yang hadir.

Para desainer memang ditemani oleh para muse masing-masing, yaitu Tatjana Saphira, Mesty Ariotedjo, Dewi Sandra, Inneke Koesherawati, serta sosok-sosok inspiratif lainnya.

Color Euphoria mengajak perempuan Indonesia untuk merayakan hidup yang penuh warna sekaligus memperkuat karakter fesyen Indonesia lewat permainan warna makeup yang terfokus pada bibir, mata, pipi, dan kulit wajah.

JFW 2018 merupakan penampilan ke-4 Zaskia Sungkar sejak mengikuti ajang ini pada tahun 2014. Tema Hue Pops merupakan visualisasi dari sisi lain Zaskia Sungkar yang mulanya identik dengan warna hitam putih dan abu-abu. Di koleksi kali ini, Zaskia memunculkan warna-warna berani.

Seperti merah yang mewakili sisi kemandirian dan keberanian, kuning untuk menggambarkan sisi cheerful, warna pink untuk menggambarkan sisi feminin dan romantisme, juga warna cokelat yang mewakili sisi kesederhanaan dan rendah hatinya. Zaskia pun menutup koleksinya dengan salam kepada para pecinta fesyen dengan senyumnya dan sentuhan kacamata.

(ika/ce1/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP