Selasa, 21 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Entertainment

He Hi Ho dan KPK, Lagu Baru The Sidhartas

| editor : 

The Sidhartas

The Sidhartas (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Di tengah persiapan produksi album kedua, band The Sidhartas memilih meluncurkan lagu terbaru. Karya tersebut yakni dua lagu anyar dengan judul He Hi Ho dan KPK.

Menariknya, dua lagu baru The Sidhartas tersebut dirilis berupa kaset yang hanya dicetak 100 buah.

"Kenapa cuma dua lagu, karena pengin aja. Itung-itung pemanasan sebelum album kedua, kurang lebih musiknya kayak dua lagu ini, lah. Semangat," kata Awa gitaris The Sidhartas kepada JawaPos.com, Kamis (19/10).

Band punk yang diisi dua paman, Bimbim (vokal/gitar) dan Massto PopOut (drum), serta dua keponakannya, Awa SanDiogo (gitar) dan Firas Rachun (bass) itu menulis lagu He Hi Ho terinspirasi fenomena saat ini. Terutama dalam hal banyaknya ujaran omong kosong dan kebencian di media sosial.

"He Hi Ho, ceritanya tentang orang-orang yang banyak omong banyak teriak ini itu, tapi sebenernya nggak ada isinya juga. Jadinya nggak jelas, sama The Sidhartas suaranya kedengeran jadi He Hi Ho gitu.

"Kalo bawain lagu itu, di panggung paman Bimbim sering refer orang-orang di sosial media yang suka nyebar kebencian," sambungnya.

Sementara untuk lagu KPK, The Sidhartas mencoba untuk mengingatkan untuk berhitung yang dikaitkan soal bahaya korupsi.

"Ajakan buat belajar berhitung dengan benar, di bridge liriknya, 'Tapi awas salah ngitung, nanti pake pake rompi orens KPK'," ucap Awa.

Kaset The Sidhartas untuk lagu He Hi Ho/KPK bisa didapatkan secara online dan offline lewat Warslank.

(ded/ce1/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP