Selasa, 21 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Liga 1 2017

Target Persib Meleset Lagi

| editor : 

Persib Bandung, Madura United, Liga 1,

Hasil imbang tanpa gol lawan Madura United membuat Persib masih tertahan di papan tengah. (Riana Setiawan/Radar Bandung)

JawaPos.com - Persib Bandung lagi-lagi gagal memaksimalkan status tuan rumah untuk mendapatkan kemenangan. Kali ini Maung Bandung bermain imbang tanpa gol dengan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (19/10) sore.

"Meleset lagi targetnya. Kami telah berusaha. Kami telah bermain maksimal. Pada babak pertama kami sedikit kesulitan. Kami kurang menekan, justru mereka yang banyak menguasai bola," kata Pelatih Persib Herrie 'Jose' Setyawan seusai pertandingan.

Permainan Persib lebih berkembang di babak kedua. Sayang ada sedikit noda yakni kartu merah yang diterima Dedi Kusnandar di menit ke-80. Akibatnya Persib harus menahan gempuran Madura United pada sepuluh menit terakhir di babak kedua hanya dengan sepuluh pemain saja.

"Ini pertandingan sulit. Target kami tiga poin. Namun kami harus kehilangan satu pemain. Saya tidak mau mengomentari hal itu (kartu merah Dedi Kusnandar," imbuh Jose.

Hasil imbang tanpa gol lawan Madura United membuat Persib masih tertahan di papan tengah. Mereka berada di posisi kesebelas dengan perolehan 38 poin dari 29 pertandingan. Mereka masih memiliki lima laga tersisa lawan Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persija Jakarta dan Perseru Serui.

"Kami tetap sabar. Pemain pun tetap semangat. Saya tetap support pemain. (Semoga) kami akhiri putaran kedua ini mudah-mudahan di tempat yang benar-benar untuk Persib," harap Jose.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP