Selasa, 21 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JPG Today

Kahiyang Akan Sandang Marga Siregar

| editor : 

Gibran Rakabuming

Gibran Rakabuming Raka, saat memberikan keterangan pada awak media, Rabu (18/10) (Ari Purnomo/jawapos.com)

JawaPos.com- Setelah resmi dipersunting Bobby Nasution, putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu bakal mendapatkan marga batak yakni Siregar. Pemberian marga ini rencananya akan dilakukan pada akhir November di Medan. Ini seperti disampaikan oleh kakak kandung Kahiyang, Gibran Rakabuming Raka yang tidak lain adalah juru bicara keluarga Jokowi.

Lebih lanjut Gibran yang ditemui wartawan, Kamis (19/10) mengatakan, bahwa marga yang akan didapatkan oleh adiknya itu adalah mengikuti marga dari ibu kandung Bobby yaitu, Ade Hanifah Siregar. “Nanti dari keluarga pengantin pria juga akan menggelar acara di Medan, acaranya setelah gelaran pesta pernikahan di Solo,” terang Gibran.

Pemberian gelar ini akan dilakukan bersamaan dengan acara adat yang akan digelar oleh pihak keluarga pria. Gibran mengatakan, jika untuk acara resepsi yang diadakan oleh pihak keluarga Bobby diselenggarakan pada tanggal 26 November 2017 mendatang. Tetapi, Gibran tidak bisa menjelaskan secara detail mengenai konsep acara yang akan berlangsung di Medan tersebut.

“Kalau upacaranya seperti apa saya juga kurang tahu, nanti kami hanya ikut pas acaranya,” katapemilik katering Chili Pari ini. Ditanya berapa banyak orang yang akan ikut saat acara resepsi keluarga pria, Gibran menjawab jumlahnya sekitar 100 orang. Jumlah ini termasuk anak-anak yang juga akan ikut bersama rombongan. “Kalau termasuk anak-anak jumlahnya sekitar 100 orang,” tandasnya.

(apl/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP