Jumat, 24 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Dunia

Penjelasan Zidane Terkait Kegagalan Madrid Kalahkan Tottenham

| editor : 

Zinedine Zidane tetap mengambil sisi positif dari kegagalan Madrid kalahkan Tottenham

Zinedine Zidane tetap mengambil sisi positif dari kegagalan Madrid kalahkan Tottenham (AFP)

JawaPos.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyayangkan kegagalan timnya yang gagal mencetak gol terlebih dahulu saat menjamu Tottenham Hotspur. Ketidakmampuan itu harus dibayar mahal karena Tottenham justru mampu mencuri gol lebih dahulu dan hasil akhir Madrid ditahan imbang.

Zidane yakin, andai para pemainnya mampu mencetak gol lebih dahulu, hasil yang diraih akan berbeda. Keberhasilan Tottenham mencetak gol lebih dahulu disebutnya telah membuat mental mereka telanjur tinggi sehingga mampu tampil apik hingga akhir laga.

"Kami jelas kecewa karena bermain di kandang sendiri dan hanya bermain imbang. Kami menargetkan kemanangan, tapi itu tak terwujud," sebut Zidane seperti dilansir Marca.

Zidane pun memuji performa Hugo Lloris yang berkali-kali melakukan penyelamatan gemilang. Tapi, dia juga tak lupa memberikan pujian khusus untuk kipernya, Keylor Navas. Kiper asal Kosta Rika tersebut juga tampil apik dalam menjaga gawang Madrid.

Di lain sisi, Zidane tak serta merta menumpahkan kekecewaan saja. Dia juga melihat ada sisi positif dari hasil seri tersebut. Menurutnya, para pemain Madrid semakin berkembang dalam menuju konsistensi permainan. Dia pun berharap Cristiano Ronaldo cs bisa meraih kemenangan saat menghadapi Tottenham di Wembley.

"Kami akan mencoba meraih kemenangan di Wembley. Kami mulai meningkat dalam hal konsistensi permainan dan itu tentu sisi positif bagi tim," pungkas Zidane.

(epr/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP