Kamis, 23 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Umuh: Kalau Disalahkan, Saya Bisa Tuntut Balik!

| editor : 

Umuh membantah campur tangan dalam penentuan strategi Persib.

Umuh membantah campur tangan dalam penentuan strategi Persib. (Indra Eka/JawaPos.com)

JawaPos.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menanggapi protes yang dilakukan Bobotoh. Namun, dia enggan disalahkan dan mengancam tuntut balik.

Dalam aksi damai, Selasa (17/10), Bobotoh sempat protes akan menurunnya performa Persib. Salah satunya, mereka ingin Umuh terlibat dalam penentuan taktik.

Hal ini mendapat reaksi keras dari sang manajer. Dia sebenarnya maklum dan mengerti soal suara Bobotoh, tapi membantah bila campur tangan dalam tim.

"Saya paham kondisinya. Tapi jangan semuanya ke saya karena ini kewenangan PT. Jika saya disalahkan, itu kan tak pas, malah bisa saja saya menuntut balik," ungkap Umuh dikutip Bobotoh.id.

Menurutnya, semua yang ada dalam tim bukan kebijakannya seorang. Ada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang juga menentukan.

"Baik itu tim, pemain, ofisial sampai nilai kontrak pemain dan pelatih juga 'kan semua di bawah naungan PT PBB. Memang, pada musim-musim sebelumnya saya ditunjuk yang untuk mencari pelatih dan pemain serta mengurus semuanya, tetapi saat ini kondisi 'kan berbeda dan saya serahkan semua kepada PT PBB," tandas dia.

(ies/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP