Kamis, 23 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Liga 1 2017

Persija Ingin Ikuti Jejak Madura United di Markas Persipura

| editor : 

Persija coba curi poin penuh di Stadion Mandala.

Persija coba curi poin penuh di Stadion Mandala. (Media Persija)

JawaPos.com - Persija Jakarta punya ambisi besar jelang hadapi tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Rabu (18/10) nanti. Mereka ingin ikuti jejak Madura United yang sukses menang di Mandala.

Kemenangan atas Persipura juga akan sangat berharga buat Persija. Andai curi poin penuh nanti, mereka tinggal berjarak satu angka dari Persipura dan Madura United di urutan empat-lima.

Terlebih, Mutiara Hitam sudah pecah telur di Mandala. Rekor kandang mereka dirusak Madura United dengan merebut tiga poin di Mandala dalam laga kandang terakhir Persipura.

"Waktu tim sudah pernah kalah, pasti tim tamu yang datang pikir positif. Pikir untuk tidak takut. Persija waktu lawan PS TNO TNI menang di sana kita pertama kali menang. Abis itu baru tim lain bisa menang," ungkap Teco.

Nah untuk itu, sekarang mereka akan coba memanfaatkan momentum. Terlebih baru saja menang 5-0 atas Gresik United pekan 29 lalu.

"Kami harus pikir positif. Seperti lawan Mitra Kukar, sebelumnya mereka tak terkalahkan. Tapi kami bisa menang di sana," papar dia.

Persija juga punya rekor positif. Mereka selalu mencetak gol dalam tiga laga tandang terakhir, dan bahkan sukses menang pada ISL 2012 silam via gol semata wayang Rachmat Afandi.

(ies/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP