Jumat, 24 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Entertainment

DJ Riri Siapkan Kolaborasi Bareng GIGI

| editor : 

DJ Riri

DJ Riri saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (17/10). ((Dedi Yondra/JawaPos.com))

JawaPos.com - DJ Riri atau Riri Mestica merencanakan penampilan spesial untuk panggung Pekan Raya Indonesia (PRI) 2017. Di sana, disc jockey kenamaan itu berencana melakukan kolaborasi khusus bersama band GIGI.

"Ide kolaborasi ini lahir karena kedekatan kami. Kebetulan saya dekat sama Thomas (bassist GIGI)," kata DJ Riri saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (17/10).

Pemilik album Keluar Malam itu mengaku senang bisa berkolaborasi dengan GIGI. Menurutnya GIGI adalah band legendaris yang punya musikalitas sangat bagus.

"Band legend nggak pernah tua, mereka itu enerjik banget," ucapnya.

Sejumlah persiapan segera dilakukan DJ Riri dan GIGI untuk tampil di Pekan Raya Indonesia 2017. Keduanya bakal melaksanakan latihan bersama untuk mengolah salah satu lagu.

"Kami akan aransemen lagu Nakal. Jadi kolaborasinya pas perpindahan jadwal," ucap DJ Riri.

Selain DJ Riri dan GIGI, Pekan Raya Indonesia 2017 juga dimeriahkan oleh Raisa, Sheila On 7, Glenn Fredly, Kahitna, Ayu Ting Ting, Rizky Febian, dan lainnya.

Pekan Raya Indonesia 2017 tersebut digelar di ICE BSD Tangerang dan dilaksanakan selama 15 hari, yakni pada 21 Oktober hingga 5 November. Acara tahun ini ditargetkan bisa menyedot 1 juta pengunjung.

(ded/ce1/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP