Selasa, 21 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Liga 1 2017

Perseru Wajib Tampil Maksimal Pada Pengujung Liga 1

| editor : 

Perseru Serui, Agus Yuwono, Liga 1,

Lima pertandingan terakhir akan menjadi penentu nasib Perseru Serui. (Twitter @Liga1Match)

JawaPos.com - Lima pertandingan terakhir akan menjadi penentu nasib Perseru Serui. Jika masih ingin bertahan di kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim depan, Arthur Bonai dan kawan-kawan harus tampil habis-habisan di lima laga tersebut.

Perseru dijadwalkan akan bertemu Gresik United (Away), Persipura Jayapura (Home), Semen Padang (Away), Pusamania Borneo FC (Home) dan Persib Bandung (Away). Jika melihat kualitas lawan dan status kandang-tandang, Perseru dipresiksi bisa menggapai sembilan poin di lima laga tersisa.

"Kami berharap ambil poin maksimal di lima pertandingan tersisa," tutur Pelatih Perseru Agus Yuwono kepada wartawan di Gresik Selasa (17/10) sore.

Pelatih asal Malang ini berharap para pemainnya bekerja ekstra keras dalam lima pertandingan terakhir. Sebab Perseru harus berlomba untuk menghindari degradasi. Mereka harus bersaing dengan Semen Padang dan Persiba Balikpapan.

"Agar tim ini selamat (dari degradasi), pemain juga harus tampil maksimal," tegas mantan nakhoda Persik Kediri tersebut.

Agus menambahkan bahwa lima laga terakhir di Liga 1 adalah momen bagi seluruh pemain untuk unjuk diri sehingga mereka dilirik tim-tim lain pada kompetisi mendatang. Minimal mereka tetap dipertahankan oleh manajemen untuk musim depan.

"Di akhir-akhir kompetisi ini para pemain harus tampil maksimal. Minimal untuk menjual dirinya untuk ke depan. Apakah dia bertahan atau bermain di tim lain, ini kesempatan mereka untuk menunjukkan diri. Kalau mereka tidak maksimal, tim lain juga pasti berpikir dua-tiga kali (untuk merekrut)," tutupnya.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP