Sabtu, 25 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Metropolitan

Ternyata Segini Harga Aksesori yang Menempel di Badan Wagub Sandi

| editor : 

Sandiaga Uno

Wakil Gubernur, Sandiga Uno di hari pertamnya kerja sebagai wagub. (Yesika Dinta/JawaPos.com)

JawaPos.com - Di hari pertama kerja sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno tampak dengan penampilan necis dan kekinian. 

Pengusaha muda sukses itu sukses menampilkan padupadan pakaian dinas serbacokelat dengan gaya anak sporty dan muda.

Dari pandangan pertama, masyarakat langsung bisa melihat gaya Sandi ketika menggunakan sepatu sneakers lokal berwarna hitam bersol putih. Brandnya merupakan brand usaha sepatu pribadi Sandi yakni 910 SANDIUNO.

Sepatu 910 Sandiuno

Sepatu olahraga 910 Sandiuno (Yesika/JawaPos.coma)

Jika dilihat dari harga, jenis harga sepatu lokal sneakers 910 bervariasi. Di sejumlah platform online, sepatu olahraga itu dibanderol dari mulai Rp 300 ribuan, Rp 350 ribuan, hingga Rp 400 ribuan.

Lalu aksesori Sandi lainnya adalah jam tangan. Mata pewarta dan masyarakat yang melihatnya langsung tertuju pada jam tangan G-Shock seri Rangeman Tough Solar. Harga yang dibanderol rata-rata sekitar Rp 3,5-Rp 3,8 juta. 

Jam tangan tersebut termasuk yang paling favorit di kelasnya. Dilengkapi dengan triple sensor, suhu, kompas, dan tekanan barometer.

Di pergelangan tangannya yang sebelah kanan juga terlihat gaya pria kekinian. Seolah ingin berjiwa muda, Sandi juga menggunakan gelang Campaign berwarna merah. Memang tidak mahal, hanya sekitar Rp 50 ribu-Rp 100 ribuan, namun sedang populer di kalangan anak muda.

Gelang yang bertuliskan ramah anak itu sudah dikenakannya sejak masih kampanye hingga saat ini. 

Di bagian wajah, terlihat kacamata yang menutupi matanya berbalut label Super Dry (Japan Production). Harganya juga bervariasi. Di sejumlah platform online rata-rata dibanderol dari mulai Rp 800 ribu, Rp 1 juta, hingga Rp 2 jutaan.

(ika/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP