Senin, 20 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JPG Today

Dekor Gedung Kahiyang, Kerahkan 100 Pekerja

| editor : 

gedung pernikahan putri Presiden Jokowi

Gedung tempat pernikahan putri Presiden Jokowi (Ari Purnomo/jawapos.com)

JawaPos.com-Ranu Asmoro tidak mau ambil risiko saat mendesain dekorasi gedung pernikahan putri kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Asmoro bakal menerjunkan pegawai lebih kurang 100 orang untuk menata setiap bagian dekorasi.
"Kalau pas pernikahan mas Gibran-Selvi dulu kami menerjunkan lebih kurang 80 orang mas, tapi ini nanti mungkin lebih besar. Mungkin 100 an," terangnya kepada JawaPos.com, Senin (16/10).

Banyaknya pegawai yang diterjunkan ini, kata Asmoro, untuk memastikan agar dekorasi untuk gedung pernikahan Kahiyang bisa rampung tepat waktu. Ia pun tidak ingin mengambil risiko jika tetap melibatkan pegawai dalam jumlah terbatas.

Ditanya mengenai bagian dekorasi yang paling sulit, Asmoro mengatakan, adalah bagian tenda. Untuk pemasangan ini harus benar-benar tepat, karena berkaitan dengan bagian yang lain. "Kalau ini salah nanti kan juga berdampak ke bagian yang lainnya. Makanya harus benar-benar sesuai," katanya.
Asmoro menambahkan, dekorasi akan mulai dilkukan pada 5 November 2017 malam. Dan pada tanggal 7 sudah rampung. "Kita bisa mulainya Minggu malam, karena siangnya gedung masih diakai. Dan tanggal 7 sudah selesai," ungkapnya.

Dekorasi untuk pernikahan Kahiyang-Bobby Nasution nantinya tidak hanya di dalam gedung saja, tetai juga ada di luar gedung. Termasuk untuk foto boot juga di luar

(apl/JPC)

Alur Cerita Berita

Sponsored Content

loading...
 TOP