Kamis, 23 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Si Cantik Aurelie Moeremans Ingatkan Anies-Sandi

| editor : 

Pelantikan Anis Sandi

Aurelie Moeremans Ingatkan Anies-Sandi Soal Janji Manis Aurelie Moeremans ((Instagram/aurelieowreally))

JawaPos.com - Aktris Aurelie Moeremans berharap Anies Baswedan dan Sandiaga Uno amanah dalam menjalani tugas sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang baru. Salah satunya yang ingin diingatkannya yakni agar bisa menepati janji selama masa kampanye.

"Harapan aku, semoga mereka nepatin janji-janji manis mereka," kata Aurelie Moeremans saat dihubungi awak media, Minggu (15/10).

Selain janji program terbaru, pemain film Jomblo itu mengingatkan Anies-Sandi untuk melanjutkan kinerja pemerintah DKI Jakarta sebelumnya. Ditambah tugas untuk menyelesaikan persoalan-persoalan untuk memajukan kesejahteraan warga ibu kota.

"Semoga bisa mempertahankan kinerja pemerintah yang sudah bagus dan juga kalau bisa sih selesaikan persoalan-persoalan yang belum dituntaskan oleh pemerintah sebelumnya," ucap Aurelie Moeremans.

Seperti diketahui, pelantikan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta priode 2017-2022 dilakukan pada Senin, 16 Oktober 2017 mulai pukul 16.00 WIB di Istana Negara. Acara pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bakal dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta menggantikan duet Ahok - Djarot

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP