Selasa, 21 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Mengejutkan! Vokalis Rizki Mundur dari The Titans

| editor : 

The Titans

The Titans (Instagram/thetitans_id)

JawaPos.com - Kabar kurang sedap datang dari band pop rock asal Bandung, The Titans. Secara mengejutkan, sang vokalis Rizki resmi mengundurkan diri grup yang eksis sejak 2007 lalu itu.

Pengumuman mundurnya Rizki telah dikonfirmasi lewat video yang kini beredar di media sosial Instagram. Salah satunya diunggah akun Instagram lambe_turah.

"Kepada seluruh keluarga The Titans, kepada seluruh manajemen terdahulu, kepada tim produksi terdahulu dan yang masih aktif sampai saat ini, khususnya kepada seluruh titanium dimana pun kalian berada, saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan meminta maaf jika ada kesalahan. Saya ingin umumkan mulai saat ini saya mengundurkan diri dari The Titans dan tidak lagi menyandang nama The Titans,” kata Rizki di dalam video pendek tersebut.

Dalam video yang sama, pelantun Rasa Ini tersebut mengucapkan salam perpisahan untuk semua yang telah mendukungnya. Rizki terhitung sebagai vokalis The Titans selama sepuluh tahun.

"Sekali lagi saya ingin ucapkan terima kasih banyak untuk semua yang mendukung The Titans sampai saat ini," ujarnya.

Mundurnya Rizki juga telah diumumkan oleh pihak The Titans. Band yang dikomandoi Andika eks Peterpan itu menyebut bahwa mundurnya Rizki karena faktor hal-hal yang sifatnya pribadi di luar band.

"Terhitung sejak Senin, 9 Oktober 2017, vokalis Rizki Abdurahman sudah resmi mengundurkan diri dari The TITANS, dengan alasan ada hal-hal yang sifatnya pribadi di luar band yang ingin dibereskan dan tak ingin menghambat jalannya band ini," ungkap The Titans.

"Terima kasih atas semua waktu dan usaha yang diberikan kepada The Titans selama 10 tahun ini. Terima kasih juga untuk titanium tetap dukung kami dan musik Indonesia ke depannya," lanjut akun band.

Keputusan mundurnya Rizki cukup mengejutkan penggemar. Warganet pun berharap The Titans maupun Rizki tetap berkarya ke depannya. (ded)

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP