Senin, 20 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Elephant Kind Masuk 2 Nominasi AMI Awards 2017

| editor : 

Elephant Kind

Elephant Kind (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Elephant Kind adalah salah satu grup musik pendatang baru yang bersinar setahun terakhir. Sepak terjang band pop/hybrid itu pun kini diakui oleh ajang penghargaan sekelas Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017.

Dalam ajang tahunan itu, Elephant Kind sukses masuk sebagai nominator dalam dua kategori. Band yang diisi Bam Mastro (vokal/gitar), Dewa Pratama (vokal/multi instrument/gitar), dan Bayu Adisapoetra (drum) itu menjadi kandidat peraih Kategori Pendatang Baru Terbaik - Terbaik, dan Kategori Karya Produksi Alternatif Terbaik.

Terkait capaian tersebut, Bam Mastro mengaku kaget. Dia bahkan sempat tidak menyangka saat JawaPos.com memberitahukan bahwa Elephant Kind masuk nominasi AMI Awards 2017.

"Lah emang iya? Kaget, bangga bahwa karya kami bisa diapresiasi, bersyukur, dan berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberi opportunity ini," kata Bam Mastro kepada JawaPos.com, Jumat (13/10).

Meski berhasil masuk nominasi AMI Awards 2017, Elephant Kind tidak ingin berekspetasi terlalu besar. Pemilik album City J ini hanya ingin kinerja mereka bisa menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia.

"Ekspektasinya semoga anak-anak muda indonesia yang melihat Elephant Kind masuk nominasi ini bisa terinspirasi bahwa musik mereka, karya yang tulus dan ekspresi yang bebas, bisa diapresiasi juga. Semua seniman sejajar dan mereka bisa ada posisi itu juga one day," jelas Bam.

Seperti diketahui, AMI Awards 2017 segera digelar. Pada tahun ke-20 ini, ajang penghargaan itu mengangkat tema #MusikTanpaBatas yang berkaitan dengan era digital.

Tahun ini sebanyak 52 kategori bakal diperebutkan di AMI Awards 2017. Sementara malam puncak dilaksanakan pada 16 November 2017 mendatang.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP