Jumat, 20 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Ini Carpool Karaoke Terakhir Sebelum Pentolan Linking Park Bunuh Diri

| editor : 

Chester Bennington

Chester Bennington (paling kanan) di Apple Music's Carpool Karaoke beberapa hari sebelum kematiannya di Juli. (Apple Music via BBC)

JawaPos.com - Sebuah episode Carpool Karaoke dibintangi oleh Linkin Park yang dibikin kurang dari seminggu sebelum lead singer grup itu, Chester Bennington, bunuh diri dirilis. Episode 23 menit itu streaming secara gratis di Facebook dengan seizin keluarga Bennington.

Film tersebut direkam untuk Apple Music pada tanggal 14 Juli 2015, enam hari sebelum mayatnya ditemukan di rumah pribadi di LA County pada 20 Juli 2015. Dalam tayangan itu terlihat Bennington yang gantung diri itu, bersama dengan teman bandnya, Mike Shinoda dan Joe Hahn, berkeliling Los Angeles dengan komedian AS Ken Jeong. Mereka bernyanyi bersama dengan hits mereka, termasuk Numb, In The End, dan Talking To Myself.

Di rekaman itu Bennington yang tersenyum lebar saat bernyanyi dan membawakan lagu yang diternarkan oleh Aerosmith, Red Hot Chilli Peppers, dan Lynyrd Skynyrd. Penyanyi itu juga bercanda dengan Jeong bahwa komedian itu harus bergabung dengan band. ”Akhirnya kita punya pimpinan,” katanya.

Chester Bennington

Chester Bennington (kanan) di Apple Music's Carpool Karaoke beberapa hari sebelum kematiannya di Juli. (Apple Music via BBC)

Video itu dimulai dengan layar yang bertulis, ”Dengan berkah dari keluarga Chester dan teman bandnya, kami berbagi episode ini dan mempersembahkannya dengan kenangan akan Chester.” Episode lengkap Carpool Karaoke dapat dialirkan di halaman Facebook Linkin Park.(*)

(tia/BBC/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP