Jumat, 20 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Nagita Slavina Kembali Nyanyi, Kini Duet Bareng Nino RAN

| editor : 

Nagita Slavina dan Nino Kayam

Nagita Slavina dan Nino Kayam (Instagram/raffinagita1717)

JawaPos.com - Nagita Slavina kembali mencoba peruntungannya sebagai penyanyi. Setelah dengan Raffi Ahmad dan Afgan, kini aktris itu berduet dengan Nino Kayam.

Sinergi Nagita Slavina dan personel RAN itu menghasilkan sebuah lagu baru berjudul Benar Nyata. Lagu yang diciptakan langsung oleh Nino Kayam itu dirilis pada hari ini, Jumat, 13 Oktober 2017.

"Wow ! Bismillah 'Benar Nyata' lagu baru aku dan @ninokayam udah bisa didengerin lhoo," tulis Nagita Slavina di akun Instagram, Jumat (13/10).

Sementara itu, Nino RAN sebelumnya sempat menyebutkan alasannya berduet dengan Nagita Slavina. Dia mengaku pernah diajak istri Raffi Ahmad itu untuk mengisi materi di albumnya. Namun album tersebut gagal rilis.

Kini Nino ingin mengulangi kerja sama dengan Gigi, sapaan Nagita Slavina. Menurutnya, wanita 29 tahun itu punya kemampuan untuk bernyanyi di lagu pop yang diciptakannya.

"Gue diberikan kesempatan melihat talenta Gigi lebih dekat. Semua orang udah pernah denger dia nyanyi, sama Afgan dan Raffi. Tapi waktu workshop gue lihat dia punya musikalitas yang baik," jelas Nino Kayam di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lagu duet Nino Kayam dan Nagita Slavina berjudul Benar Nyata sudah bisa diakses lewat sejumlah platform musik digital.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP