Jumat, 20 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Lifestyle

Nano Circling, Tren Sulam Tato Alis Terbaru Cukup Rp 2 Juta

| editor : 

Sulam Tato alis oleh Ali Tattoo yang jadi tren

Sulam Tato alis oleh Ali Tattoo yang jadi tren (Rieska/JawaPos.com)

JawaPos.com - Alis merupakan satu bagian wajah yang cukup vital bagi perempuan. Kaum hawa bahkan banyak yang tak percaya diri pergi ke luar rumah tanpa mengukir alisnya terlebih dahulu. Di antara mereka banyak yang mencukur alisnya kemudian diukir kembali dengan pensil alis.

Namun bagi sebagian orang, terlalu repot jika harus mengukir ulang saat pagi hari, atau bahkan bisa-bisa lupa menggunakan alis. Akibatnya, penampilan menjadi tak percaya diri di depan orang banyak. Karena itu, kini tren sulam tato alis semakin banyak peminatnya.

Saat ditemui di pameran kecantikan Cosmobeaute 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), kaum hawa tak ada henti-hentinya datang silih berganti ke booth Ali Tattoo. Mereka tergiur untuk mengubah penampilan dan mengukir alisnya dengan cara disulam tato.

Sulam Tato alis oleh Ali Tattoo yang jadi tren

Sulam Tato alis oleh Ali Tattoo yang jadi tren (Rieska/JawaPos.com)

"Hanya promo Rp 2 juta sudah bisa memberikan penampilan yang menarik. Kamu juga tawarkan promo Bagi-Bagi Cantik ke seluruh Indonesia. Peminat sulam tato alis semakin tinggi," kata Pemilik Ali Tattoo, Koh Ali, Jumat (13/10).

Ali menegaskan dirinya kini memiliki tren inovasi terbaru dengan teknik Nano Circling. Nano Circling membuat sulam tato alis tahan atau awet hingga 5 tahun. Keunggulannya sangat menyerupai bulu aslinya.

"Ini akan go internasional ke 30 negara di seluruh dunia. Saya juga akan keliling Indonesia cukup Rp 2 juta," ujar Ali.

Pesulam atau Grand Master Erna May menegaskan seluruh prosesnya tak menyakitkan karena diberikan anastesi dulu sebelumnya. Soal warna atau bentuk, tentu disesuaikan dengan warna kulit, bentuk wajah, dan selera masing-masing pelanggan.

"Teknik terbaru ini lebih terlihat asli. Lebih bagus dibanding yang lain dan bisa kelihatan lebih full," ujarnya.

Erna menambahkan alis untuk tren orang Asia cenderung lebih lurus. Bicara seoal pantangan, Erna menganjurkan agar pelanggan yang sudah diberikan teknik sulam tato alis sebaiknya jangan menggosok bagian alis dengan sabun.

"Seminggu saja jangan gosok wajah sampai kena alis dengan sabun. Kalau hanya terciprat air saja enggak masalah," ujarnya.

Harga promo yang ditawarkan memang Rp 2 juta untuk setiap penanganan. Namun teknik ini sebetulnya bisa mencapai harga Rp 75 juta. Warna yang ditawarkan dari mulai hitam, cokelat, dark brown dan lainnya.

(ika/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP