Selasa, 12 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Ini Alasan Promotor Gelar Konser Hyukoh di Jakarta

| editor : 

Konser Hyukoh

Jumpa pers jelang konser Hyukoh di kantor Juni Record, Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (12/10) ((Dedi Yondra/JawaPos.com))

JawaPos.com - Untuk pertama kalinya, band asal Korea Selatan, Hyukoh akan mengadakan konser di Indonesia. Acara dilaksanakan pada 27 November 2017 mendatang di The Establishment, SCBD, Jakarta.

Adalah Juni Concert, promotor musik yang berdiri sejak tahun 2015 dan merupakan divisi dari Juni Suara Kreasi yang mendatangkan Hyukoh ke Jakarta.

"Hyukoh ini sedikit banyak semangatnya mirip dengan Juni, dan independent artis. Menariknya mereka generasi pertama indie rock asal Korea," kata Adryanto Pratono, Direktur Juni Concert di kantor Juni Record, Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

"Mereka abis tur Amerika, Jepang. Mendobrak stigma tur dengan konsep, show dengan konsep," sambungnya.

Untuk konsernya di Indonesia, antusias penggemar juga sudah terlihat. Tiket presale yang dijual pada hari Jumat (22/9) silam, sukses terjual habis hanya dalam waktu 2 jam saja. Saat ini, tiket konser Hyukoh masih tersedia di situs Juni Concert.

"Sebagai promotor, tentu kami senang melihat antusiasme pecinta musik seperti ini. Pastinya kami akan memastikan yang terbaik untuk diberikan kepada pecinta musik di konser Hyukoh ini," ujar Boim.

Hyukoh adalah grup indie rock asal Korea Selatan. Dibentuk pada Mei 2014, band ini terdiri dari Oh Hyuk, Im Dong-gun, Lim Hyun-jae, dan Lee In-woo.

Dalam perjalanannya, Hyukoh merilis album mini debut berjudul 20 pada 18 September 2014. Pada 2015, grup ini dikenal luas di Korea Selatan setelah berpartisipasi dalam Summer Music Festival yang diadakan acara varietas populer Korea, Infinite Challenge.

Hyukoh mendapat respons positif dari pendengar dan kritikus musik, bahkan berhasil masuk Top 10 Billboard World Albums Chart dua bulan setelah dirilisnya album mini kedua berjudul 22.

Fanbase Hyukoh sudah tersebar di seluruh dunia, dan terlihat dari berbagai konser yang tiketnya berhasil terjual habis. Seperti saat konser di Tokyo, New York, Kuala Lumpur, San Fransisco, Los Angeles, London, Paris, Amsterdam, Bangkok, dan lainnya.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP