Kamis, 14 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Event

The xx Dipastikan Gelar Konser di Jakarta

| editor : 

The xx

The xx (Instagram/thexx)

JawaPos.com - Panggung musik tanah air kembali akan kedatangan musisi luar negeri. Kali ini giliran band indie pop asal London, The xx yang berencana menggelar konser di Indonesia.

The xx dijadwalkan manggung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 23 Januari 2018 mendatang. Kedatangan Oliver Sim, Romy Madley Croft, dan Jamie xx adalah dalam rangka menjalani tur Asia bertajuk I See You Tour 2018.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ismaya selaku pihak promotor.

"The xx - I See You Tour 2018 Jakarta. Tuesday, 23 January 2018. JIEXPO Kemayoran, Jakarta," tulis akun Instagram resmi Ismaya, Kamis (12/10).

Pihak The xx juga telah mengonfirmasi kedatangan mereka ke sejumlah negara termasuk, Indonesia. Lewat video singkat, pemilik album Coexist itu mengumumkan jadwal lainnya yakni ke Kuala Lumpur pada 25 Januari, Hongkong pada 1 Februari, Taipei pada 5 Februari, Manila pada 7 Februari, Osaka pada 9 Februari, dan Tokyo pada 11 Februari 2018.

Tur Asia yang dilaksanakan The xx adalah dalam rangka promo album terbaru I See You yang dilepas 2017 ini. Tiket I See You Tour 2018 sudah dijual secara online.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP