Senin, 23 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Metropolitan

Ditanya Soal Reklamasi, Begini Jawaban Sandiaga Uno

| editor : 

Sandiaga Uno

Sandiaga Uno (Yesika Dinta/Jawapos.com)

JawaPos.com - Sejumlah pekerjaan rumah (PR) menanti Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Salah satunya adalah masalah reklamasi yang berlarut-larut di utara Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno mengaku secepatnya akan memberikan statement prihal reklamasi itu. Terlebih, untuk mengenai dicabutnya moratorium reklamasi.

"Jadi begini, untuk isu mengenai reklamasi akan kami berikan statment resmi setelah menjabat tanggal 16 Oktober mendatang," ucap Sandiaga ketika ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Tak hanya prihal reklamasi, dia juga bakal memberikan keterangan mengenai program pemerintahan daerah DKI Jakarta untuk lima tahun ke depan. “Sama juga untuk program-program, nanti kami sampaikan," katanya.

Sebelumnya, Anies Baswedan juga enggan mengomentari reklamasi. Ketika itu dia menghadiri diskusi di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (10/10).

Ketika itu, Anies mengatakan, pihaknya belum tepat mengomentari hal itu sebelum dilantik menjadi gubernur DKI. "Nanti deh soal itu (reklamasi) sesudah saya bertugas. Sekarang saya masih warga biasa," kata Anies.

Diketahui pada 16 Oktober 2017 nanti, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

(elf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP