Minggu, 22 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Dunia

Liga Champions 2017-2018

Napoli Akhirnya Perlihatkan Superioritas di Liga Champions

Napoli 3-1 Feyenoord

| editor : 

Dries Mertens mencetak satu gol pada laga ini

Dries Mertens mencetak satu gol pada laga ini (AFP)

JawaPos.com - Napoli mengawali Liga Champions dengan tidak sempurna. Mereka takluk beberapa waktu lalu dari Shakhtar Donetsk. Itu menjadi satu-satunya kekalahan mereka sejauh musim ini.

Tapi, I Partenopei akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama di Liga Champions pada laga kedua mereka pada laga kedua menghadapi Feyenoord, Rabu (27/9).

Napoli berhasil mengalahkan Feyenoord 3-1 dan memperlihatkan performa terbaiknya. Napoli pun membuat rekor pada kemenangan ini.

Napoli berhasil meraih kemenangan ke delapan secara beruntun di San Paoli dan mencetak total 27 gol. Kandang mereka tersebut benar-benar mengerikan saat ini.

Trio lini depan Napoli kembali memperlihatkan ketajamannya. Lorenzo Insigne, Dries Mertens, dan Jose Callejon masing-masing mencetak satu gol pada laga ini.

Insigne membuka gol pada menit ketujuh, dilanjutkan gol Mertens di menit ke-49 dan Callejon menutupnya pada menit ke-70. Feyenoord hanya bisa mencetak gol hiburan pada menit ke-90 melalui Sofyan Amrabat.

Khusus Mertens, dia mencetak gol ke-50 untuk Napoli. Sang pemain benar-benar berada dalam puncak kariernya, dan tampil maksimal sebagai striker. Tak ayal Napoli belum juga terhentikan sampai sekarang.

Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam, Koulibaly, Maksimovic, Hysaj; Hamsik (Zielinski 71'), Jorginho (Diawara 80'), Allan; Insigne, Mertens, Callejon (Rog 73')

Feyenoord (4-2-3-1): Jones; Japs, St Juste, Tapia (Van Beek 78'), Diks; El Ahmadi, Amrabat; Toornstra (Basacikoglu 69'), Vilhena, Berghuis (Larsson 86'); Boetius

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP