Jumat, 15 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Lifestyle

Puas Belanja Online 16 Hari Plus Banjir Diskon

| editor : 

Artis Gading Marten bersama jajaran Shopee, Indosat myIM3 dan Bank Mandiri dalam sesi penekanan tombol untuk peluncuran 10.10 Big Mobile Shopping Day

Artis Gading Marten bersama jajaran Shopee, Indosat myIM3 dan Bank Mandiri dalam sesi penekanan tombol untuk peluncuran 10.10 Big Mobile Shopping Day (Istimewa/dok Shopee)

JawaPos.com – Seluruh platform e-commerce berlomba menawarkan promo menggiurkan bagi para penggila belanja online. Shopee misalnya, platform e-commerce ini meluncurkan kampanye tahunan bertajuk 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017. Ajang ini merupakan ajang bagi para penggila belanja online dari tanggal 25 September-10 Oktober 2017 dengan menawarkan promosi besar-besaran selama 16 hari non-stop.

Tak tanggung-tanggung, diskon yang ditawarkan mulai dari diskon hingga 90 persen, flash sale, serta berbagai hadiah menarik. Tahun lalu, kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day berhasil meningkatkan penjualan sebesar 3,5 kali lipat dalam waktu 24 jam serta melibatkan lebih dari 51 ribu penjual.

“Tahun ini, kami ingin melebihi pencapaian tahun lalu dengan lebih banyak promosi dalam kategori produk yang lebih luas,” kata CEO Shopee Chris Feng, Selasa (26/9).

Semakin banyak pengguna berbelanja, semakin besar kesempatan untuk menang. Selain berbagai promosi ini, pengguna juga bisa menikmati jaminan harga termurah serta gratis biaya pengiriman ke pelosok Indonesia. 10.10 Big Mobile Shopping Day diselenggarakan seiring dengan meningkatnya popularitas belanja melalui ponsel di Indonesia.

“Pasar e-commerce di Indonesia saat ini merupakan yang terbesar ketiga di dunia setelah Tiongkok dan India, dengan sekitar 75 persen pembelanjaan online dilakukan melalui perangkat mobile,” ungkap Chris.

Pemerintah Indonesia, melalui Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf), memberikan dukungan terhadap kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day. Ketua Bekraf Triawan Munaf mengatakan platform e-commerce banyak menyediakan peluang bagi para pelaku UMKM.

“Ajang ini menyediakan platform bagi para pengusaha lokal untuk meraih pasar yang lebih luas serta mengembangkan bisnis mereka,” kata Triawan

Sejak diluncurkan pada November 2015, Shopee telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa di tingkat regional, dengan nilai total transaksi (annualised GMV) mencapai lebih dari USD 3 miliar dan lebih dari 50 juta unduhan aplikasi. Di Indonesia, aplikasi Shopee telah diunduh sebanyak lebih dari 18 juta unduhan, dengan lebih dari 60 juta active listings dan lebih dari 750.000 penjual.

(ika/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP