Rabu, 18 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Basket

NBA

Paul George Akan Sukses Besar Bersama Westbrook dan Melo

| editor : 

Paul George akan setim dengan Carmelo Anthony dan Russell Westbrook

Paul George akan setim dengan Carmelo Anthony dan Russell Westbrook (OKC)

JawaPos.com - Oklahoma City Thunder terus menjadi pembicaraan. MVP musim lalu yang merupakan andalan tim, Russell Westbrook dipastikan bakal ditemani dua bintang baru, Carmelo Anthony dan Paul George.

Dua nama itu jelas akan membuat Thunder menjadi semakin kuat. Menarik ketika mantan pelatih George, Frank Vogel, angkat bicara. Sosok yang kini melatih Orlando Magic itu memastikan bahwa George akan sukses bersama dua rekan barunya itu.

"George adalah salah satu pemain terbaik terkait kemampuan bertahan dan menyerang. Perimeter pertahanannya adalah yang terbaik. Hal yang membuat saya berpikir adalah ketika dia bekerja dengan Westbrook dan Melo, tembakan perimeternya akan semakin berkembang," ujarnya kepada CBS.

"Banyak manfaat yang akan didapatkan. Dia bisa bermain tanpa bola dengan Westbrook dengan sangat baik. Dia bisa bekerja baik di paint area, pick and roll, melakukan pin down, dan isolasi. Kita semua tahu George sangat efektif dan versatile. Saya yakin pemain ini akan sangat sukses di Thunder," tambah dia.

Kemungkinan George memang hanya setahun di Thunder karena itu jumlah kontrak saat dia ditrade. Ada peluang George memang mencari tempat untuk meraih sukses instan sebelum bergabung dengan klub idolanya Los Angeles Lakers saat kontraknya habis nanti.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP