Kamis, 14 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Luna Maya Dapat Posisi Baru di Film Mata Batin

| editor : 

Luna Maya

Luna Maya saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9 (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Aktris Luna Maya terlibat dalam film horor berjudul Mata Batin. Menariknya dia di sini berada di belakang layar. Bukan sebagai pemain, tapi wanita 34 tahun itu justru menjadi seorang kru. Dirinya memegang posisi desainer kostum atau penata busana.

"Biasanya main sekarang jadi kru," kata Luna Maya saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9)

Pengalaman pertama menjadi kru ini memberi pelajaran berarti bagi pemain film The Doll 2 ini. Menurutnya menjadi penata busana bukan perkara mudah. Apalagi untuk film horor. Banyak kostum pemain yang harus disiapkannya disesuaikan dengan alur film Mata Batin.

"Pengalaman pertama, seru. Kirain gampang ternyata ribet karena pemainnya banyak banget. Pilihannya sulit juga karena harus menyatukan pikiran produser sama sutradara," jelas Luna Maya.

Meski harus memutar otak, Luna Maya tidak menyerah. Bakat dasarnya yang juga mencintai film dan fashion akhirnya membantunya dalam memilih busana pemain. "Pokoknya good experience," ucapnya.

Mata Batin adalah film horor yang diproduksi Hitmaker Studios. Film arahan sutradara Rocky Soraya dibintangi Jessica Mila, Bianca Hello, Denny Sumargo, dan Citra Prima. Film ini berkisah soal Alia (Jessica Mila) yang memutuskan pulang dari Bangkok untuk tinggal di Jakarta. Kepindahannya ke rumah baru ternyata membawa kejadian mistis di kehidupannya.

Film Mata Batin direncanakan tayang pada November 2017 mendatang.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP