Jumat, 20 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Bikin Mimisan, Aksi Panggung Pamela dan Dinar Dibumbui Adegan Ranjang

| editor : 

Pamela dan Dinar

Pamela Safitri dan Dinar Candy saat akan menggelar pertunjukan di salah satu Kelab Malam kota Jogja (instagram.)

JawaPos.com - Pamela Safitri eks Pedangdut Duo Serigala yang saat ini menggandeng Dinar Candy, kembali membuat geger jagat warganet.  

Pasalnya, saat tampil di sebuah kelab malam, kawasan Jogjakarta, mereka membuat kehebohan dengan bergoyang sangat sensual.

Seperti biasa dua yang memiliki ukuran dada super besar itu, manggung dengan berpakaian super seksi, plus goyangan yang super erotis.

Pamela dan Dinar

Pamela Safitri dan Dinar Candy saat menggelar pertunjukan di salah satu Kelab Malam kota Jogja (instagram.)

Aksi panggung mereka terekam dalam video yang diunggah akun gosip Instagram lambe lamis. Pada video singkat itu, mereka terlihat asyik bergoyang sensual untuk menggoda penonton pria.

Seperti Pamela yang menggoyang-goyangkan bokongnya di depan seorang pria. Sementara Dinar Candy dengan pakaiannya yang minim, pun bergoyang tak kalah sensual.

Bahkan keduanya melakukan goyangan layaknya pasangan yang sedang bercinta. Pamela yang ukran BH nya lebih besar di banding partnernya meggoyangkan bokongnya ke atas dan ke bawah di di atas tubuh Dinar yang tiduran.

Penonton terdengar bersorak-sorak melihat goyangan dua penyanyi dangdut itu. Lebih heboh lagi, Dinar sengaja membuka bajunya dan memamerkan payudaranya yang masih terbalut bra. Sepertinya, keduanya memang tak malu memamerkan aset dan goyangan hot tersebut.

(dms/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP