Selasa, 12 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Event

Lima Hari Lagi, Dream Theater Siap Hebohkan Jogjakarta

| editor : 

Dream Theater

Dream Theater (Instagram/dreamtheaterworld)

JawaPos.com - Konser Dream Theater di Jogjakarta hanya tinggal hitungan hari. Segala persiapan terus dilakukan pihak penyelenggara. Mulai dari penjualan tiket hingga persiapan teknis di lapangan.

Pada H-5 ini, penyelenggara mengupdate persiapan di kawasan Candi Prambanan sebagai lokasi konser Dream Theater. Lewat akun resmi event, terlihat penampakan komponen panggung serta tenda yang tengah didirikan.

"H-5 menuju JogjaROCKarta. Sudah siap jon?," tulis akun resmi JogjaROCKarta sebagai nama acara, Minggu (24/9).

Seperti diketahui, band Dream Theater akan menggelar konser di kawasan Candi Prambanan, Jogjakarta pada akhir pekan nanti. Konser dilaksanaan dalam dua hari yakni 29 dan 30 September 2017 mendatang.

Konser Dream Theater di Jogjakarta, Indonesia sangat dinantikan pencinta musik keras tanah air. Oleh sebab itu, Rajawali Indonesia Communication selaku prmotor melakukan penambahan jadwal penampilan band progressive metal itu.

Kedatangan band yang diisi John Petrucci, John Myung, James LaBrie, Jordan Rudess, dan Mike Mangini menjadi bagian dari tur Dream Theater yang bertajuk Images, Words & Beyond. Tur yang dilaksanakan sepanjang tahun ini bertujuan untuk merayakan 25 tahun perilisan album kedua Dream Theater, Images & Words.

Penampilan Dream Theater nantinya akan dibuka oleh band rock legendaris asal Indonesia, God Bless. Selain itu ada juga nama grup Power Metal, Death Vomit, dan Kelompok Penerbang Roket. Serta Burgerkill, Pas Band, Roxx, dan Something Wrong pada hari kedua.

Rajawali Indonesia Communication selaku pihak promotor telah merilis harga tiket untuk Jogjarockarta. Tiket presale dijual mulai 3 Agustus dalam dua kategori yakni Festival B seharga Rp 350 ribu dan Festival A dibanderol Rp 750 ribu. Sedangkan tiket reguler, dijual dari harga Rp 450 ribu hingga Rp 900 ribu. Sebanyak 15 ribu tiket disediakan untuk metalhead Indonesia.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP