Senin, 23 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Indonesia Dapat Enam Penghargaan AFF

| editor : 

Andik dan empat pesepak bola Indonesia dapat penghargaan.

Andik Vermansah mendapat penghargaan Best Goal AFF 2016 (PSSI)

JawaPos.com - Indonesia mendapatkan enam penghargaan dari AFF dalam acara penganugrahan, di Bali, Sabtu (23/9) malam. Penghargaan tersebut di antaranya diberikan kepada mantan Ketum PSSI, Almarhum Kardiono karena dianggap berkontribusi dengan sepak bola Indonesia.

Selain Almarhum Kardiono, lima pesepak bola Indonesia mendapatakan penghargaan. Andik Vermansah jadi pencetak gol terbaik, sedangkan Kurnia Meiga Hermansyah, Rizki Rizaldi Pora, Stefano Lilipaly, dan Boas Theofilus Erwin Solossa masuk Bes XI AFF.

Penghargaan ini diberikan kepada pemain yang dinilai telah menunjukkan penampilan menawan selama turnamen Piala AFF 2016 lalu. Mereka bergabung dengan nama-nama seperti Chanatip Songkrasin, Ronny Harun, Tristan Do, Harris Harun, Sarach Yooyen, Nguyen Tron Hoang dan Taerasil Dangda.

Sementara Andik Vermansyah mendapat penghargaan yang tak kalah istimewa. Pemain yang perkuat Selangor FA iutu diganjar penghargaan “Best Goal In The AFF Suzuki Cup 2016”.

Sepakan voli Andik Vermansyah dari dalam kotak penalti ke gawang Singapura pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016, dinilai sebagai gol terindah sepanjang turnamen.

Berikut Daftar lengkap peraih penghargaan:

(ies/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP