Minggu, 22 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Dunia

Ligue 1

Tanpa Neymar, Rekor Kemenangan PSG Terhenti

Montpellier 0-1 Paris Saint-Germain

| editor : 

Kylian Mbappe tak bisa berbuat banyak pada laga ini tanpa Neymar

Kylian Mbappe tak bisa berbuat banyak pada laga ini tanpa Neymar (AFP)

JawaPos.com - Pada lima laga pertama Ligue 1, Paris Saint-Germain tampil luar biasa dan menyapu bersih semuanya dengan kemenangan. Tapi, laga keenam mereka menghadapi Montpellier, Sabtu (23/9).

Bermain tanpa Neymar yang cedera, PSG hanya bermain imbang tanpa gol. Ini menjadi hasil tak maksimal pertama PSG.

Meski imbang, PSG tetap berada di puncak klasemen sementara dengan 19 poin. Hasil ini membuat AS Monaco yang menang memepet mereka dengan selisih hanya satu poin.

Secara permainan PSG memang berada jauh di atas Montpellier. Tapi, pola serangan mereka menjadi kurang terbentuk seiring dengan ketiadaan Neymar.

Julian Draxler tak memberikan banyak opsi sebagai pengganti dan kombinasi dia dengan Kylian Mbappe dan Edinson Cavani pun jauh dari kata sempurna.

PSG hanya membuat satu tembakan ke gawang. Rekor paling sedikit mereka sejak Agustus 2006. Fakta ini memperlihatkan bahwa Neymar mulai memiliki peran signifikan terkait permainan PSG.

Hal ini akan mengkhawatirkan jika sang pemain tidak nyaman atau mengalami masalah. Hasil ini bisa menjadi pelajaran bagi PSG untuk mulai mencari cara tampil lebih baik lagi.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP