Minggu, 22 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Liga 1 2017

Gresik United Pede Hadapi Tuan Rumah PSM Makassar

| editor : 

Gresik United percaya diri hadapi tuan rumah PSM Makassar

Gresik United percaya diri hadapi tuan rumah PSM Makassar (Guslan Gumilang/Jawa Pos)

JawaPos.com - Gresik United menatap pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (22/9) malam ini dengan percaya diri. Kemenangan atas Barito Putera pada laga sebelumnya sukses memompa semangat pemain Gresik United untuk mencuri angka di markas PSM.

Winger muda Gresik United, Arga Permana mengaku bahwa tingkat kepercayaan diri para pemain meningkat setelah memenangkan pertandingan melawan tim asuhan Jacksen F. Tiago. Itu adalah kemenangan kedua yang diraih Gresik United musim ini.

Menurut Arga, pertandingan melawan Juku Eja-julukan PSM tak akan berlangsung mudah. Sebab di atas kertas PSM jauh lebih baik dibandingkan Gresik United. Namun, Arga menegaskan bahwa Gresik United nothing to lose di Makassar.

"Kami ada di papan bawah klasemen. Melawan PSM adalah susah, sebab mereka tim besar. Kami harus kerja keras supaya bawa poin ke Gresik. Kami main terbuka. Kan kami sudah terbiasa kalah, jadi kami main lepas dan tidak ada beban," imbuh Arga.

Sementara itu manajer teknik Gresik United Hanafi mengungkapkan, kemenangan atas Barito Putera membuat Satria Tama dan kawan-kawan lebih bersemangat menghadapi tim asuhan Robert Rene Alberts.

"Kami akan berusaha keras di sini. PSM tim yang bagus sekali. Kami tetap memperhatikan pemain belakang supaya tidak banyak kebobolan," tutur Hanafi.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP