Selasa, 21 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Liga 1 2017

Saddil Dipastikan Tampil Saat Persela Jamu TNI

| editor : 

Saddil Ramdani tampil saat Persela Lamongan jamu PS TNI

Saddil Ramdani tampil saat Persela Lamongan jamu PS TNI (M. Syafaruddin/JawaPos.com)

JawaPos.com - Persela Lamongan dipastikan akan menurunkan winger muda Saddil Ramdani pada pertandingan melawan PS TNI di Stadion Surajaya, Jumat (22/9) sore nanti. Selain Saddil, Persela juga berencana memainkan Kosuke Yamazaki Uchida.

Menurut pelatih Persela, Aji Santoso, Saddil baru bergabung dalam sesi latihan Kamis (21/9) kemarin. Meski baru sekali berlatih setelah absen lama karena memperkuat Tim Nasional (Timnas) U-19 dan U-22, Saddil akan kembali merumput bersama Laskar Joko Tingkir-julukan Persela.

"InsyaAllah dia akan menjadi starter. Walaupun dia baru gabung, InsyaAllah akan kami mainkan. Saya sudah tanya langsung ke Saddil dan melihat di lapangan, kondisinya bagus," ucap mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya ini.

Selain Saddil, Aji Santoso juga berencana memainkan gelandang pengangkut air asal Jepang, Kosuke Yamazaki Uchida. Padahal kondisi Kosuke belum 100 persen fit. "Dia punya fighting spirit yang bagus. Dia masih 90 persen. Tapi dia siap main mulai dari awal," ungkap Aji.

Sayangnya Persela dipastikan tak akan menurunkan winger muda Fahmi Al Ayyubi. Aji tak mau gambling karena Fahmi belum pulih dan belum siap main. "Fahmi tidak masuk dalam line-up. Dia sudah sembuh, tapi belum pulih 100 persen," jelas mantan pelatih Timnas U-23 itu.

Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini juga menampik kabar yang menyebut timnya kurang kondusif sejak penunjukannya sebagai head coach menggantikan Herry Kiswanto. "Kondisi tim sangat kondusif. Suasananya bagus," tegas Aji.

Sementara itu, Aji mengaku sudah mempelajari kekuatan PS TNI. Dirinya juga memberikan informasi kepada seluruh pemain tentang kekuatan dan kelemahan tim asuhan Rudy Eka Priyambada tersebut. "Tinggal bagaimana pemain menjalankan apa yang saya sampaikan," sebut Aji.

Persela membidik tiga poin dalam laga sore nanti. "Ini main di kandang, kami akan berusaha maksimal untuk meraih tiga poin. Kami akan memforsir untuk meraih tiga poin di kandang sendiri," tutup Aji.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP