Kamis, 14 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

'Adu Domba', Dua Rider Tewas

| editor : 

lakalantas

Ilustrasi (doc Jawa Pos.com)

JawaPos.com – Kembali nyawa melayang di jalanan. Sebuah insiden kecelakaan maut terjadi di jalan raya Limboto, Kabupaten Gorontalo, Rabu (20/9) dini hari pukul 00.45 wita. Tepatnya di jalur ‘Boulevard’ Kelurahan Bolihuangga, Kecamatan Limboto. Dua pengendara (rider) sepeda motor masing-masing Yamaha Mio DM 3488 BO dan Suzuki Shogun SP DM 4039 BK saling bertabrakan ‘adu domba’. Akibatnya kedua pengendara tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (Jawa Pos Group), pengendara Yamaha Mio yaitu Saprin Laiya (35) warga Desa Buhu, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo. Sementara pengendara Suzuki Shogun SP belum diketahui identitasnya. Hingga berita ini dilansir pukul 02.00 wita, petugas masih menunggu kerabat/keluarga dari pria berusia sekitar 30-an tahun itu.

Belum diketahui persis penyebab tabrakan. Informasi yang diperoleh, sebelum tabrakan Saprin berboncengan dengan istrinya Maryam Mohammmad. Keduanya hendak pulang ke Desa Buhu, Tibawa. Suami istri yang kesehariannya berdagang di Pasar Sore Telaga itu, dari arah Limboto menuju ke arah Isimu (Tibawa).

Saat melintas di jalur Boulevard, dari arah berlawanan datang sebuah sepeda motor Suzuki Shogun SP. Saat itu kondisi jalan cukup sepi. Ditengarai karena sepi, laju kedua kendaraan cukup tinggi. Sehingga saat berpapasan, kedua pengendara saling bertabrakan.

Akibat tabrakan, Saprin bersama istrinya terlempar ke aspal jalan. Pria beranak dua itu mengalami luka serius di bagian kepala. Sehingga saat itu, Saprin tak sadarkan diri dan meninggal dunia. Demikian pula pengendara sepeda motor Suzuki Shogun SP. Mengalami benturan keras di bagian kepala karena terpelanting dari sepeda motor. Pengendara itupun juga tewas di lokasi kejadian.

Sementara itu sejumlah warga langsung melarikan Maryam ke RS Dunda Limboto. Saat ini berita dilansir, Maryam masih ditangani intensif di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RS Dunda, Limboto.

Kedua sepeda motor telah diamankan petugas Lantas Polres Gorontalo. Saat dievakuasi dari lokasi kejadian, kondisi kedua sepeda motor ringsek berat pada bagian depan.

(sad/jpg/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP