Rabu, 18 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Pilkada KBB, Calon Bupati Ini Ungkap Alasannya Pilih Adly Fairuz

| editor : 

Adly Fairuz

Adly Fairuz (RMol Jabar/JawaPos Grup)

JawaPos.com - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati di Masri Ers Mardjuki dan pesinteron Ahmad Adly Fayruz optimis menatap Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2018. Pasangan kolaborasi akademisi dan artis ini akan maju dari jalur independen.

Menurut Masri, kondisi masyarakat KBB saat ini, masih jauh dari arah terwujudnya cita-cita didirikannya daerah otonom baru yang diberi nama Kabupaten Bandung Barat.

"Padahal apabila pemeritahan dikelola dengan baik, sangat potensial untuk diwujudkan,” ujar dia dilansir RMol Jabar (Jawa Pos Grup), Kamis (21/9).

Bersama Adly, Masri sesumbar ingin mewujudkan masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang ekonominya maju dan melek pengetahuannya.

"Secara global kami mengusung visi Emas,"jelasnya.

Ditanya kenapa memilih berpasangan dengan Adly, Masri mengatakan, dipilihnya Adly sebagai calon wakil bupati bukan semata popularitasnya sebagai arti.

Melainkan pada karakter dan kecerdasan, serta keikhlasannya untuk mengabdi di KBB serta kesamaan visi dan misi.

"Kami juga mohon Izin dan restu dari para pejuang berdirinya KBB tanpa mereka mustahil saat ini kami bisa mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati KBB,” tandasnya.

(mam/jpg/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP