Jumat, 20 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Jerinx SID dan Andien Mulai Syuting Susah Sinyal

| editor : 

Jerinx SID

Jerinx SID dan Andien dalam syuting Susah Sinyal (Instagram/jrxsid)

JawaPos.com - Penggebuk drum Superman Is Dead (SID), Jerinx dipastikan terlibat dalam film terbaru berjudul Susah Sinyal. Film drama komedi itu merupakan karya dari sutradara yang juga komika, Ernest Prakasa.

Terkait keterlibatannya, Jerinx telah memulai syuting untuk film Susah Sinyal. Hal tersebut diungkapkannya baru-baru ini melalui media sosial Instagram. Dia mengunggah foto tengah syuting dengan pemain lain yang juga merupakan musisi, yakni Andien.

"Fun day shooting #susahsinyal movie with @andienaisyah," tulis Jerinx sebagai keterangan foto di akun @jrxsid.

Pada postingan selanjutnya, pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu menunjukkan momen syuting lainnya. Di sana tampak pula pemeran lain yakni Reza Chandika dan sang sutradara Ernest Prakasa.

"Was great to work with these champs for #susahsinyal movie. In theater December 2017," ungkapnya.

Diwawancarai Radar Bali (Jawa Pos Group) beberapa waktu lalu, Jerinx mengaku tertarik terlibat dalam film Susah Sinyal usai ditawari langsung oleh Ernest Prakasa.

"Ceritanya ditulis oleh Ernest Prakasa dan istrinya Meira Anastasia. Awalnya saya dihubungi Ernest Prakasa dan ditawari ikut bermain di film terbarunya. Kebetulan, dia tahu saya sempat bermain di beberapa film sebelumnya. Meskipun ada yang berhasil tayang, dan ada yang tidak (tayang). Mungkin melihat pengalaman saya itu, Ernest tertarik mengajak saya,” jelas Jerinx.

Hingga saat ini Jerinx masih merahasiakan peran yang akan dimainkan dalam film baru itu. Sementara film Susah Sinyal bakal tayang mulai Desember 2017. 

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP