Senin, 11 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Serie A

Serie A 2017-2018

Gol Tunggal Mandzukic Bawa Juventus Kalahkan Fiorentina

Juventus 1-0 Fiorentina

| editor : 

Mario Mandzukic mencetak gol semata wayang untuk Juventus

Mario Mandzukic mencetak gol semata wayang untuk Juventus (AFP)

JawaPos.com - Juventus memang terus memperlihatkan hasil yang baik sejauh Serie A musim ini. Mereka terus berhasil meraih kemenangan, walau performanya tak semeyakinkan Napoli.

Pada laga melawan Fiorentina, Juventus berhasil menang dengan susah payah lewat skor tipis 1-0, Kamis (21/9) dini hari. Hasil ini membuat I Bianconeri terus menempel Napoli yang sama-sama mengumpulkan 15 poin.

Juventus terlihat sangat mendominasi. Mereka memperlihatkan performa dan agresivitas yang sangat luar biasa sepanjang laga. Namun, tak mudah bagi mereka untuk bisa mencetak gol.

Mereka benar-benar kesulitan membuat peluang pada babak pertama. Mereka terus mencoba untuk bisa tampil maksimal.

Hingga akhirnya itu berbuah hasil pada menit ke-52. Melalui assist Juan Cuadrado, Mario Mandzukic berhasil mencetak gol. Itu menjadi gol yang sangat penting untuk Juventus karena selama sisa waktu tak ada gol tambahan.

Mandzukic sendiri memang terbiasa mencetak gol ke gawang Fiorentina. Dia sudah membuat tiga gol ke gawang La Viola, rekor terbanyaknya melawan tim Serie A.

Juventus (4-2-3-1): Szczesny; Asamoah, Barzagli, Rugani, Sturaro; Matuidi, Bentacur; Mandzukic, Dybala (Pjanic 75'), Cuadrado; Higuain

Fiorentina (4-2-3-1): Sportiello; Biraghi, Astori, Pezzella, Laurini (Gaspar 51'); Veretout, Badelj; Thereau (Sanchez 69'), Benassi (Dias 61'), Chiesa; Simeone

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP