Senin, 23 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Persebaya Fokus Ladeni PSBS Biak

| editor : 

Kapten Persebaya Rendi Irwan fokus berlatih di lapangan Polda Jatim usai menjalani pemulihan.

Kapten Persebaya Rendi Irwan fokus berlatih di lapangan Polda Jatim usai menjalani pemulihan. (Official Persebaya)

JawaPos.com - Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera tak berminat untuk berbicara tentang kalkulasi peluang timnya lolos ke babak delapan besar. Menurut Alfredo, dirinya lebih memilih untuk fokus pada pertandingan pertama babak 16 besar melawan PSBS Biak.

Bergabung di Grup C, tim berjuluk Green Force ini akan bertemu PSBS, Persigo Semeru FC dan Kalteng Putra. PSBS akan menjadi lawan pertama yang akan diladeni Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (22/9) mendatang.

"Saat ini kami pikirkan pertandingan pertama terlebih dahulu. Baru setelah itu bahas pertandingan berikutnya," terang Alfredo selepas latihan di Lapangan Polda Jawa Timur (Jatim), Selasa (19/9) sore.

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini menambahkan, dirinya sebenarnya menginginkan Persebaya memenangkan seluruh pertandingan kandang maupun tandang di babak 16 besar. Alfredo menegaskan bahwa Persebaya bermain maksimal untuk meraih kemenangan.

"Namun kami mulai dari pertandingan pertama dulu, dan lihat apa yang akan terjadi," imbuh pelatih asal Argentina tersebut. "Persiapan kami normal. Kami sudah punya gaya bermain, dan kami akan berjalan seperti itu. Sampai sekarang semua pemain dalam kondisi oke," lanjut Alfredo.

Pelatih yang pernah menukangi Gresik United ini menambahkan bahwa dirinya mewaspadai seluruh pesaing di Grup C. "Namun yang utama adalah apa yang kami lakukan dan antisipasi taktik supaya lawan tidak bisa bikin apa-apa waktu melawan kami," tutup Alfredo.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP