Rabu, 18 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Soal Gaya, Anak Puji Keberanian Ferry Salim

| editor : 

Brandon Salim dan Ferry Salim di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/9).

Brandon Salim dan Ferry Salim di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/9). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Urusan fashion, aktor Brandon Salim mengaku masih kalah dibanding ayahnya, Ferry Salim. Menurutnya, meski orang tuanya itu telah berusia 50 tahun tapi hingga kini masih punya style yang khas dan berani menampilkannya.

"Daddy (Ferry Salim) berani banget kalau soal fashion, dia berani pakai jas warna pink. Maunya dilihat orang langsung dan orang pasti kenal gayanya Ferry Salim," kata Brandon Salim saat peluncuran Koleksi Taobao Lazada Indonesia di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/9).

Berbeda dengan ayahnya, pria 20 tahun itu punya gaya yang sedikit kalem. Dia menyukai fashion yang simple tapi tetap trend pada masanya.

"Kalau aku sukanya yang santai tapi pas diperhatiin ya tetap keren," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Brandon menyebut dirinya dan Ferry Salim punya satu kesamaan dalam berbelanja fashion. Dia dan ayahnya akhir-akhir ini gemar berbelanja online.

"Anak muda kalau barang lagi hype pasti nyari. Makanya nyari gampang di online, apa pun barang tersedia. Gayanya tetap keren meski belanja dari rumah," jelasnya.

"Yang mempengaruhi gue belanja online adalah Brandon, waktu itu lagi nyari casing handphone dan sampai sekarang ketagihan," tutup Ferry Salim.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP