Kamis, 14 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Makam Pelajar Tewas Korban Tawuran Ala Gladiator Dibongkar Kembali

| editor : 

Makam pelajar yang tewas karena tawuran ala gladiator dibongkar kembali

Makam pelajar yang tewas karena tawuran ala gladiator dibongkar kembali (PojokJabar/JawaPos.com)

JawaPos.com – Polisi serius mengungkap kasus meninggalnya seorang siswa bernama Hilarius Christian Event Raharjo di Bogor, yang diduga tewas karena duel ala gladiator pada Januari 2016 lalu. Polisi, kini melakukan autopsi dengan menggali kembali makam korban, Selasa (19/9).

Autopsi tersebut dilakukan oleh tim forensik Polda Jabar. Hasil sementara menunjukkan adanya luka di tubuh remaja yang menjadi korban kekerasan gladiator pelajar tersebut.

“Yang jelas tim forensik Polda Jabar telah menemukan penyebab kematian korban dan ada,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna di Taman Pemakanan Umum (TPU) Cipaku Lama.

Guna dilakukan autopsi, pihak kepolisian harus menggali kembali jasad Hilarius yang dimakamkan Januari 2016 silam. Ia mengatakan, meski sudah dikuburkan satu tahun lebih jasad Hilarius masih utuh.

Dilansir PojokJabar (Jawa Pos Group), pihaknya kini tengah melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap misteri kematian Hilarius.

“Akan kami proses sampai ke penyidika. Kalau untuk menetapkan pelaku, sudah kami dalami tinggal tunggu saja. Tapi, saya imbau pelaku ataupun saksi-saki lain bisa kooperatif dengan mendatangi kami dari pada kami yang harus mencari,” pungkasnya.

(yuz/jpg/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP