Kamis, 14 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Otomotif

Tetap Dengan Keunikannya, Vespa Tampil Makin Maskulin

| editor : 

Vespa Sprint Sport

Vespa Sprint Sport (Istimewa)

JawaPos.com - Para pecinta sepeda motor jenis skuter tanah air pasti akrab dengan Vespa. Kendaraan bermotor roda dua khas Italia itu kini tampil lebih segar dengan keunikannya.

Tentunya berskuter akan tetap menambah kepercayaan diri para pemotor dengan gaya klasik nan uniknya, tapi tetap elegan. Kini Piaggio Indonesia meluncurkan produk terbarunya Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Robby Gozal menuturkan, Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport ini merupakan kustomisasi Vespa Primavera 150cc I-Get dan Vespa Sprint 150cc I-Get.

Vespa Arcobaleno

Vespa Arcobaleno (Istimewa)

"Vespa identik dengan pesona dan gaya yang mencerminkan kepribadian percaya diri dan berani khas Italia. Vespa tidak berusaha untuk tampil beda, namun Vespa itu sendiri unik dan berbeda," ujar Robby dalam keterangan persnya yang diterima JawaPos.com, Selasa (19/9).

Karena produk ini merupakan edisi terbatas, tentunya akan menjadi buruan dari kaum lelaki penggemar roda dua yang ingin tampil beda.

Vespa Arcobaleno ini lebih dirancang untuk bersantai. Sehingga hadir dengan tampil dengan warna langit dan warna laut. Karena didesain untuk santai, skuter ini juga dilengkapi dengan ransel.

Sementara untuk Vespa Sprint Sport Limited Edition menggabungkan kenyamanan berkendara terbaik dengan sentuhan sporty dan ketangkasan luar biasa yang menembus semua batas, membawa pengendara pada perjalanan menyenangkan, penuh dengan kebebasan.

Nah, untuk mendapatkannya, kedua varian ini sudah hadir seluruh dealer atau showroom Piaggio Indonesia. Harganya berkisar Rp 37.500.000 dan Rp 42.500.000.

(iil/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP