Rabu, 13 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Syahrini Kumpulkan Donasi untuk Pengungsi Rohingya

| editor : 

Syahrini

Syahrini (Dok.Jawapos)

JawaPos.com - Penyanyi Syahrini memperlihatkan kepeduliaannya atas konflik kemanusiaan Rohingya di Myanmar.

Syahrini rela menggalang dana untuk kaum Rohingnya, yang menjadi kebiadaban tentara militer Myanmar.

"Assalamualaikum Wr.Wb. Terima kasih untuk semua teman-teman yang telah bersedia untukmembantu saudara kita di Rohingya. Incess gak bakal bosen buat ngajak temen-temen untuk terus berpartisipasi dalam campaign ini, yuk sisihkan yang terbaik yang kita punya untuk sedikit meringankan beban mereka, klik link di bio ya," tulis Syahrini pada akun kedua, @theprincessyahrini, Selasa (19/9).

Dilihat dari laman Kita Bisa, donasi yang dikumpulkan pelantun Sesuatu itu telah sampai Rp 4.300.744 dari 22 donatur.

Dia menargetkan bisa menggalang dana untuk Rohingya hingga Rp 500 juta. Nantinya hasil tersebut disalurkan langsung melalui Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

"That's why, Incess mau ngajak temen-temen semua untuk bersama membantu saudara kita di sana. Donasi yang terkumpul dari teman-teman akan disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap.

Terima kasih teman-teman! Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Love, Princess Syahrini & Management," ungkapnya.

Dukungan kepada Rohingya juga disampaikan Syahrini lewat akun Instagram @princessyahrini.

Di sana dia mengaku sedih melihat korban yang kehilangan rumah, kesulitan makanan, hingga harus mengungsi.

"Bismillah Ya Allah Ya Rob. Mari sejenak mendoakan saudara kita yang sedang terkena musibah di Rohingya dan di sekitar kita. Mari support mereka dengan moral, doakan mereka di detiap shalat malam kita, dan sisihkan sebagian nikmat rezeki dan harta kita untuk sedikit meringankan duka mereka," imbuhnya.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP