Jumat, 22 Sep 2017
JawaPos.com Icon
Infotainment

Demi Slank, Glenn Fredly Super Sibuk Bulan Ini

| editor : 

Glenn Fredly saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (15/9)

Glenn Fredly saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (15/9) (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Penyanyi Glenn Fredly super sibuk jelang konser Tanda Mata untuk Slank. Tujuannya yakni menyiapkan konser spesial sebagai penghormatannya kepada band legendaris tersebut.

Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Slank sendiri akan digelar di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan pada 30 September 2017 mendatang.

"Saya sudah mulai latihan sama teman-teman yang lain. Sampai H-2 kami bakal terus banyak latihan, termasuk bersama-sama pengisi acara lainnya," kata Glenn Fredly saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Hingga saat ini, pria berdarah Ambon itu telah menyiapkan repertoar untuk konser nanti. Dia telah memilih karya-karya Slank yang bakal dibawakan. Hanya saja Glenn Fredly belum mau memberi bocoran.

"Sejak beberapa bulan lalu kami sudah pilih lagu yang akan dibawakan. Nanti akan ada garis besar soal perempuan, Timur Indonesia, dan lainnya," jelasnya.

Pria 41 tahun itu mengatakan bahwa Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Slank adalah bentuk perspektif dan penghormatannya untuk Slank. Dia memilih melakukan perayaan karya Slank karena lagu-lagu band asal Potlot itu sangat berpengaruh dalam perjalanan hidupnya.

"Ini penghormatan yang gue lakukan buat karya-karya Slank. Gue pengin merayakannya," imbuhnya.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP