Selasa, 21 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
EPL

Legenda Ini Heran Mengapa Liverpool Beli Oxlade-Chamberlain

| editor : 

Alex Oxlade-Chamberlain menjadi rekrutan Liverpool di deadline transfer

Alex Oxlade-Chamberlain menjadi rekrutan Liverpool di deadline transfer (AFP)

JawaPos.com - Liverpool mengeluarkan dana hingga 35 juta pound untuk mendatangkan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal. Sang pemain dianggap cocok dengan filosofi The Reds dan salah satu sosok yang diperhatikan Juergen Klopp sejak lama.

Tapi, Chambo belum juga dimainkan sebagai starter. Dia menjadi pengganti saat Liverpool kalah 0-5 dari Manchester City dan ditahan imbang 2-2 melawan Sevilla.

Keraguan kepada pemain ini pun mulai terlihat. Legenda Liverpool, Dietmarr Hamann, angkat bicara. Dia memastikan bahwa Liverpool sebenarnya tak terlalu membutuhkan Chambo.

"Anda melihat pemain yang masuk dari kursi pengganti menghadapi Sevilla adalah Daniel Sturridge, Philippe Coutinho, dan Oxlade-Chamberlain. Saya tak mengerti mengapa Liverpool membeli Chambo," ujarnya kepada RTE.

"Pada lini pertahanan mereka memiliki pemain yang dipertanyakan seperti Alberto Moreno dan Dejan Lovren. Belum lagi seorang Ragnar Klavan. Saya tak pernah melihat skuat yang sangat tidak seimbang seperti ini dalam sejarah Liverpool," pungkas dia.

Hamann pun pesimistis Liverpool bisa naik levelnya jika masih berada dalam kondisi seperti sekarang.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP