Sabtu, 25 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Hukum & Kriminal

Begini Penampakan Karaoke Diamond Tempat Indra J Piliang Pesta Sabu

| editor : 

Diamond Karaoke and Lounge

Diamond Karaoke and Lounge (elfany Kurniawan/JawaPos.com)

JawaPos.com - Jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya telah menangkap politikus muda Partai Golongan Karya (Golkar) Indra Jaya Piliang. Pasalnya, dia bersama dua rekannya tertangkap sedang berpesta narkoba di salah satu karaoke di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Tempat hiburan malam itu bernama Diamond Karaoke and Lounge. JawaPos.com coba menelusuri tempat hiburan lama ternama di kawasan Jakarta barat itu.

Tempat karaoke itu berada di lantai enam dan tujuh area pusat pertokoan Glodok Blustru, Jakarta Barat. Untuk bisa mencapai tempat itu memang tak sulit, cukup naik lift saja bagi para pengendara motor, karena harus parkir di basement.

Di siang hari itu, kawasan tersebut tampak masih sepi. Sementara di lantai bawah hanya tampak ramai aktivitas jual beli, banyak ditemui sejumlah toko penjual aksesoris kendaraan untuk menuju lift.

Sesampainya di lantai enam, terlihat pintu kaca berlambang diamond hitam. Di depannya tertulis Diamond Karaoke and Lounge.

Gerbang Diaomond itu berada tepat di samping kiri lift. Aroma pekat asap rokok masih terasa di hidung, itu berasal dari sisa-sisa kehidupan dunia malam kawasan tersebut.

Ketika JawaPos.com coba menengok ke dalam, hal itu susah dikarenakan kacanya gelap. Sehingga tidak dapat melihat isi dal tempat karaoke itu.

Adapun hanya sejumlah stiker di pintu masuk bertuliskan "Anda Memasuki Area Tanpa Narkoba". Ketika hendak masuk, ternyata  tempat karaoke itu masih tutup dan buka sekitar pukul 18.00 WIB sampai pagi dini hari.

"Enggak bisa, masih tutup mas. Nggak boleh masuk," ucap salah satu sekuriti Diamond Karaoke berbadan besar yang menjaga di lokasi, Kamis (14/9).

Bagi para tamu karaoke Diamond yang menggunakan kendaraan roda empat, mereka tak akan kesulitan mencapai tempat hiburan itu. Pasalnya mereka langsung bisa menuju lantai tujuh tanpa menaiki lift.

Mobil pengunjung bisa terparkir di depan karaoke Diamond itu. Adapun valet atau juru parkir ada berjumlah tiga orang yang disediakan pengelola karaoke Diamond. Untuk di depan gerbang sendiri terdapat tiga anggota sekuriti berbadan besar yang bersiaga di depan pintu.

(elf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP