Rabu, 20 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Hukum & Kriminal

Modusnya Gak Masuk Akal, Tapi Tukang Ojek Ini Sukses Garap Anak SMA

| editor : 

Ilustrasi pemerkosaan.

Ilustrasi pemerkosaan. (JawaPos.com)

JawaPos.com - Sungguh bejat perbuatan tukang ojek bejat berinisial A ini. Pasalanya, pria 49 tahun nekat melampiaskan nafsu setannya pada gadis belia berusia 16 tahun. Parahnya, si tukang ojek ini mengiming-imingi sigadisi nahas itu dengan sesuatu yang tak masuk akal.

Kapolsek Pancoran, Jakarta Selatan, Kompol M. Hari Agung Julianto mengatakan, insiden ini berlangsung pada Kamis (31/8) lalu dan lokasinya di Hotel Maven Kelurahan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. 

"Korban adalah warga Kelurahan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Usainya masih 16 tahun masih duduk di bangku SMA," kata dia ketika dikonfirmasi, Kamis (14/9).

Pelaku kata dia dibekuk di Musala Al-anwar Mampang Prapatan, Jakarta Selatan ketika itu si pelaku sedang istirahat pada Rabu (13/9) malam.

Sementara untuk modus operandinya, pelaku yang telah mengenal korban, lebih dulu diajak jalan-jalan oleh pelaku yang kadan jadi tukang parkir juga.

"Sebelum mengajak korban ke hotel pelaku mengajak korban untuk jalan-jalan dan menjanjikan korban untuk ke alam surga," sambung dia.

Atas kejadian itu, korban lantas melaporkan ke Polsek Pancoran. Setelah sepekan lebih dilakukan pendalaman, pelaku akhirnya dibekuk aparat.

Dari pemeriksaan kata dia diketahui motif dari pelaku karena tak ada pelampiasan. "Pelampiasan hawa nafsu pelaku karena di rumah tidak bisa menyalurkan hasratnya kepada istrinya," tambah dia.

Sebagai barang bukti kejahatan, polisi telah melakukan visum kepada korban dan ditemukan sobekan di kemaluan korban bekas kena benda tumpul.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak jo 287 ayat (1) KUHP. "Ancamannya di atas 10 tahun penjara," tukas dia.

(elf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP