Selasa, 21 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Pintu Kos Dibuka, Oknum PNS Kepergok Sedang Bercumbu

| editor : 

Petugas kepolisian melakukan razia tempat kos. Dalam razia itu terjaring dua pasangan mesum.

Petugas kepolisian melakukan razia tempat kos. Dalam razia itu terjaring dua pasangan mesum. (Cecep/radarcirebon.com/JawaPos.com)

JawaPos.com – Polisi berhasil mejaring dua pasangan mesum saat menggelar razia kos-kosan di Desa Cirebon Girang, Rabu (13/9). Bahkan, salah satu di antara pasangan tersebut adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Kota Cirebon berinisial KB (36).

Pantauan RadarCirebon.com (Jawa Pos Group) di lapangan, saat pintu kosan dibuka petugas, KB sedang bercumbu dengan perempuan berinisial PFY (27) asal Kecamatan Pabuaran.

Karena tidak bisa menunjukkan bukti bahwa KB dan PFY adalah sepasang suami istri, terpaksa keduanya diamankan petugas polisi.

“Dari Razia kosan ini kita berhasil mengamankan dua pasangan bukan suami istri, namu berada dalam satu kamar kos-kosan. Lelaki yang tinggal di dalam kos ini seorang PNS,” kata Kanit Reskrim Polsek Talun Iptu Muhyidin.

Saat ditanya petugas, KB mengaku berada dalam kos tersebut, belum lama. KB rencananya hendak istirahat di kamar kosan PFY yang berstatus sebagai temannya setelah semalaman begadang di rumah saudaranya yang akan hajatan.

Setelah mengamankan KB dan PFY, petugas kembali menyisir setiap kosan. Di Desa Cempaka petugas kembali mengamankan satu pasang yakni BS asal Kecamatan Plumbon dan PT asal Cirebon Girang, Kecamatan Talun.

Mereka ditemukan dalam satu kamar, dan mengaku baru kenal satu sama lainnya. “Dia baru datang mas, kita juga baru kenal satu mingguan,” kata PT perempuan penghuni kosan yang bekerja sebagai penyanyi cafe.

PT dan BS pun diproses oleh petugas di tempat. Tapi, karena saat itu PT sedang menggendong anak, sehingga keduanya tidak dibawa ke Polsek Talun.

“Kita hanya lakukan pembinaan saja ke mereka. SB juga mengaku baru datang jadi kita tidak bawa. Saat ditanya SB ini ngaku orang Medan. Pas kita lihat KTP ternyata orang Plumbon,” kata Iptu Muhyidin.

(yuz/jpg/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP