Sabtu, 25 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Persibat Ukir Sejarah, Lolos ke Babak 16 Besar

| editor : 

Persibat Batang lolos ke babak 16-besar usai kalahkan Persibangga

Persibat Batang lolos ke babak 16-besar usai kalahkan Persibangga (Tri Adi for Radar Pekalongan)

JawaPos.com - Persibat Batang ukir sejarah di Liga 2. Untuk pertama kali mereka lolos ke babak 16-besar dan mendampingi PSS Sleman dari Grup 3. Persibat berstatus sebagai runner-up.

Kepastian melaju ke babak 16-besar usai Persibat mengalahkan Persibangga Purbalingga dengan skor 3-0, Rabu (13/9). Meski poin Laskar Alas Roban - julukan Persibat, sama dengan koleksi PSCS Cilacap, mereka yang berhak lolos karena unggul dalam produktivitas gol.

Dari Grup 3, selain PSS dan Persibat yang ke babak 16-besar, 4 tim dipastikan turun kasta. Mereka adalah Persibas Banyumas, Persip Pekalongan, Persijap Jepara, dan Persibangga.

Di babak 16-besar, Persibat akan berada satu grup dengan PSMS Medan, Persita Tangerang, dan PSIS Semarang di Grup B. Sedangkan PSS di Grup A bersama PSPS Pekanbaru, Cilegon United, dan Persis Solo.

Asisten pelatih Persibat, Abdul Mu'in dalan konferensi pers mengaku bersyukur anak anak bermain bagus dan mampu meraih kemenangan telak 3-0 atas Persibangga.

"Alhamdulillah anak anak bermain bagus semua sesuai arahan pelatih. Ke depan akan kami persiapkan tim lebih matang lagi guna menghadapi fase 16-besar selanjutnya," sebut Abdul seperti dilansir Radar Pekalongan (Jawa Pos Group).

(epr/jpg/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP